Daftar Akun Kartu Prakerja Masih Dibuka pada Februari 2022, Masuk ke prakerja.go.id dan Lakukan Cara Ini

- 1 Februari 2022, 13:00 WIB
Simak cara dan syarat daftar akun Kartu Prakerja untuk gelombang 23.
Simak cara dan syarat daftar akun Kartu Prakerja untuk gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Inilah cara daftar akun dalam program Kartu Prakerja lengkap dengan syarat yang dipenuhi sebelum mengakses laman resmi melalui prakerja.go.id.

Proses tahapan daftar akun dalam Kartu Prakerja masih dapat dilakukan oleh para calon pendaftar yang akan melakukan mengikuti adanya program semi bantuan pada tahun 2022 kali ini.

Pasalnya tahapan atau proses daftar akun Kartu Prakerja ini sendiri diketahui sebelumnya telah dilakukan pembukaan tepatnya pada bulan Januari 2022 dan sudah dapat dilakukan oleh para calon pendaftaran.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja di Dashboard, Maaf Selain 9 Golongan Ini Dilarang Registrasi Gelombang 23!

Proses daftar akun Kartu Prakerja ini sendiri menjadi salah satu hal atau langkah yang penting untuk dilakukan oleh calon pendaftaran sebelum nantinya dapat melakukan pendaftaran pada gelombang yang dibuka.

Tahapan daftar akun ini sendiri merupakan salah satu proses yang wajib dilakukan bagi para calon pendaftar hingga akhirnya nanti dapat untuk melakukan berbagai tahapan yang lain agar lolos sebagai peserta Kartu Prakerja.

Sebelum mengetahui cara dan melakukan daftar akun Kartu Prakerja, dapat terlebih dahulu mempelajari berbagai atau sejumlah syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara program.

Baca Juga: Ingat! Hanya Golongan Ini yang Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Segera Buat Akun Pakai Cara Ini

Sejumlah syarat untuk melakukan daftar akun dalam program Kartu Prakerja seperti yang telah ditetapkan tersebut adalah sebagai berikut ini:

1, Merupakan seorang Warga Negara Indonesia atau WNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah