Daftar Akun Kartu Prakerja di Dashboard, Maaf Selain 9 Golongan Ini Dilarang Registrasi Gelombang 23!

- 31 Januari 2022, 19:40 WIB
Simak cara daftar akun Kartu Prakerja di dashboard resmi www.prakerja.go.id. Maaf, selain 9 golongan ini, dilarang registrasi gelombang 23.
Simak cara daftar akun Kartu Prakerja di dashboard resmi www.prakerja.go.id. Maaf, selain 9 golongan ini, dilarang registrasi gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar akun Kartu Prakerja di dashboard resmi www.prakerja.go.id. Maaf, selain 9 golongan ini, dilarang registrasi gelombang 23.

Pihak panitia sudah memastikan syarat peserta Kartu Prakerja yang diperbolehkan daftar akun. Maka, selain yang diperbolehkan, sudah pasti tidak diterima.

Seperti diketahui, pada 2022 ini, seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka. Sebanyak 2,9 juta kuota peserta telah disiapkan pihak Kemenkeu sesuai anggaran.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar Gelombang 23, Berikut 10 Alasan Gagal Lolos Kartu Prakerja: Nomor 5 dan 10 Sering Terjadi

Adapun anggaran yang diturunkan oleh Kemenkeu tersebut cair melalui skema PEN atau Pemulihan Ekonomi Nasional pasca pandemi Covid-19.

Untuk bisa diterima menjadi peserta gelombang 23, kamu wajib mendaftarkan diri ke dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id.

Jika sudah lolos, berbagai benefit akan kamu terima senilai total Rp3,55 juta. Belum lagi, fasilitas pinjaman KUR Rp500 juta juga bisa dicairkan seiring kamu menjadi alumni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Diumumkan, Pemerintah Bocorkan Kabar Baik Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! Buruan Isi Form Ini

Berikut daftar benefit yang bisa kamu terima jika sudah ditetapkan menjadi peserta Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x