Program Pinjaman Tanpa Agunan BRI: Ini Formulir Permohonan Briguna, Pinjaman Tunai hingga Tabel Angsuran

- 25 Januari 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi - Program pinjaman tanpa agunan BRI, ini formulir permohonan Briguna, pinjaman tunai hingga tabel angsuran.
Ilustrasi - Program pinjaman tanpa agunan BRI, ini formulir permohonan Briguna, pinjaman tunai hingga tabel angsuran. /Facebook.com/BANK BRI

BERITA DIY - Simak informasi program pinjaman tanpa agunan BRI, ini formulir permohonan Briguna, pinjaman tunai hingga tabel angsuran.

Bank BRI kini memiliki fasilitas untuk kredit tanpa agunan atau KTA dari bank, terutama untuk modal di tahun 2022.

Fasilitas dari Bank BRI ini tentu bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pelaku UMKM yang di awal tahun ini memiliki kendala modal.

Baca Juga: Segera Cek Banpres BPUM Rp1,2 Juta di Link eform.bri.co.id Pakai NIK EKTP, BLT UMKM Bank BRI Masih Cair

Salah satu fasilitas dari Bank BRI tersebut untuk kredit modal usaha ialah Briguna Karya, bisa didapat kepada siapa saja dengan persyaratan tertentu.

Briguna Karya merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI yang diberikan kepada calon debitur dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap.

Briguna Karya sendiri dapat digunakan untuk membayar berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Baca Juga: Isi Form Ini agar Banpres BPUM Cair di Bank BRI Tanpa Antre, Dapatkan Status Pasti Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Salah satu keperluan yang bisa dibayar menggunakan Briguna Karya yaitu; pembelian barang bergerak atau tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan pendidikan, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x