Prioritas Penerima Kartu Prakerja 2022 untuk Golongan Ini, Simak juga Syarat Umum Mendaftar di Dashboard

- 13 Januari 2022, 08:02 WIB
Ilustrasi - Prioritas penerima Kartu Prakerja 2022, ketahui juga syarat mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Prioritas penerima Kartu Prakerja 2022, ketahui juga syarat mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi prioritas penerima Kartu Prakerja 2022 untuk golongan apa saja, ketahui juga syarat umum mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja dari pemerintah untuk tahun 2022 memang belum dibuka secara resmi untuk lakukan pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id.

Namun calon peserta Kartu Prakerja sudah bisa melakukan pembuatan akun di www.prakerja.go.id sudah sejak 5 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! KTP Berciri Ini Dapat Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23, Ini Caranya

Pembuatan akun baru di dashboard Kartu Prakerja digunakan untuk calon pendaftar saat melakukan pendaftaran di gelombang baru harus memiliki akun di www.prakerja.go.id.

Tidak boleh ketinggalan juga calon penerima Kartu Prakerja harus mengetahui syarat umum supaya bisa lolos gabung di gelombang 23 jika sudah dibuka.

Kartu Prakerja juga diketahui akan mulai dibuka kembali gelombang 23 oleh pemerintah nanti di akhir Januari atau awal Februari 2022 melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 6 Pemilik KTP Ini Pasti Tak Lolos Seleksi, Cek Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23

Program Kartu Prakerja dari pemerintah ini selanjutnya akan diprioritaskan kepada pekerja atau karyawan yang saat ini dirumahkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x