Cuma Perlu Klik Link Ini Bisa Daftar Akun Kartu Prakerja dan Kesempatan Jadi Peserta Gelombang 23

- 12 Januari 2022, 10:00 WIB
Cukup klik link ini cara daftar akun Kartu Prakerja dan masuk peserta gelombang 23.
Cukup klik link ini cara daftar akun Kartu Prakerja dan masuk peserta gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Pelajari cara buat akun Kartu Prakerja yang hanya dapat dilakukan dengan melakukan klik link yang akan dibagikan di artikel ini lengkap dengan kesempatan peserta gelombang 23.

Program semi bantuan Kartu Prakerja merupakan sebuah program yang memberikan sejumlah dana bantuan kepada masyarakat, tak hanya itu di dalamnya juga tersedia berbagai pelatihan yang akan diberikan.

Melalui program Kartu Prakerja inilah masyarakat yang masuk menjadi peserta kemudian bisa mengasah berbagai keterampilan yang diberikan melalui berbagai kelas pelatihan sekaligus bisa dapat sejumlah insentif.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 akan Dibuka 2022, Ketahui Syarat untuk Mendaftar di dashboard prakerja.go.id

Dengan beragam manfaat yang ada di dalam Kartu Prakerja hal ini kemudian membuat sejumlah masyarakat tertarik untuk melakukan daftar agar nantinya masuk ke dalam peserta program tersebut.

Langkah pertama yang dapat dilakukan oleh segenap masyarakat yang ingin menjadi peserta program sendiri adalah dengan cara daftar akun yang dapat dilakukan melalui link resmi dari Kartu Prakerja itu sendiri.

Dengan melakukan terlebih dahulu tahapan daftar akun Kartu Prakerja maka sejumlah peserta berkesempatan untuk lolos dan mengikuti gelombang 23 yang rencananya akan segera dilakukan pembukaan.

Baca Juga: Akhirnya! Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3X Gagal Isi Form Bisa Lolos?

Cara yang dapat dilakukan untuk melakukan langkah pertama yaitu buat akun sendiri sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah cukup dengan mengunjungi laman yang dapat diakses dengan menggunakan link berikut ini:

1. Masuk ke dalam laman resmi dengan menggunakan link yaitu KLIK LINK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x