Akhirnya! Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3X Gagal Isi Form Bisa Lolos?

- 12 Januari 2022, 06:06 WIB
Cek segera, ini berita baru Kartu Prakerja hari ini soal daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Apa 3 kali gagal isi form bisa lolos?.
Cek segera, ini berita baru Kartu Prakerja hari ini soal daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Apa 3 kali gagal isi form bisa lolos?. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Cek segera, ini berita baru Kartu Prakerja hari ini soal daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Apa iya 3 kali gagal isi form bisa lolos?.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja dilanjutkan tahun ini. Artinya daftar online di www.prakerja.go.id buka di 2022.

Dalam APBN, program Kartu Prakerja telah mendapat anggaran Rp11 triliun. Dari dana itu diharapkan dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Sejak awal diluncurkan, Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat. Hal itu disebabkan oleh insentif yang diperoleh peserta terbilang tinggi.

Jika lolos seleksi usai daftar di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, di antaranya ialah insentif pelatihan Rp1 juta, Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network