Login Dashboard Kartu Prakerja! KTP Berciri Ini Dapat Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23, Ini Caranya

- 12 Januari 2022, 18:41 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. KTP berciri ini dapat modal Rp50 juta tanpa daftar gelombang 23, cek caranya.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. KTP berciri ini dapat modal Rp50 juta tanpa daftar gelombang 23, cek caranya. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. KTP berciri ini dapat modal Rp50 juta tanpa daftar gelombang 23, cek caranya.

Seperti diketahui dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, kini terdapat berbagai fitur yang bisa diakses masyarakat.

Tentu hal itu bisa dimanfaatkan sembari menanti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id yang sebentar lagi buka.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Kartu Prakerja menjadi program favorit, salah satunya dikarenakan insentif peserta yang lolos seleksi terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni insentif pelatihan Rp1 juta, insentif survei Rp150 ribu dan Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Tak banyak yang tahu dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, masyarakat bisa mendaftar pekerjaan hingga mendapat modal.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x