Kirim WA Kemensos ke Nomor Ini Kalau Bansos PKH Januari 2022 Belum Cair Usai Nama Tercantum di Link Cek Bansos

- 11 Januari 2022, 15:40 WIB
Kirim chat WA ke Kemensos ke nomor ini jika menemukan kendala dalam proses pencairan atau penyaluran Bansos PKH Januari 2022.
Kirim chat WA ke Kemensos ke nomor ini jika menemukan kendala dalam proses pencairan atau penyaluran Bansos PKH Januari 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Bansos PKH dijadwalkan cari lagi untuk Januari 2022 bagi penerima manfaat PKH, apabila dalam proses penyalurannya terdapat kendala, Saudara bisa kirim WA ke Kemensos lewat nomor berikut ini.

Sebelum mengirimkan pesan untuk Kemensos terkait masalah pencairan bantuan PKH periode Januari 2022, baiknya Saudara pastikan lebih dulu kalau nama sudah tercantum di link Cek Bansos.

Link website Cek Bansos resmi Kemensos hanya ada di alamat www.cekbansos.kemensos.go.id saja. Cukup masukkan data nama dan alamat untuk lihat penerima Bansos PKH tahun 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 4,4 Juta Cair ke Orang Ini, Cek Penerima Bansos PKH Januari 2021 Modal HP dan eKTP

Baca Juga: Jadwal Kapan Bansos PKH Cair di 2022, Ini Nominal Bantuan dan Cair Tiap Tanggal Berapa? Cek Statusmu Lewat HP

Jadwal penyaluran Bansos PKH kepada penerima manfaat atau KPM PKH secara reguler dilaksanakan pada Januari hingga Maret untuk tahap salur 1.

Adapun jadwal penyaluran Bansos PKH dalam setahun penuh dilakukan setiap tiga bulan sekali atau empat tahap

Tahap 1: Januari – Maret

Tahap 2: April – Juni

Tahap 3: Juli – September

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x