Nama dan Alamat Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, Daftar Bansos Sembako BPNT Januari 2022 di Sini

- 8 Januari 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi daftar penerima bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 di aplikasi Cek Bansos jika data dan naama tak terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi daftar penerima bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 di aplikasi Cek Bansos jika data dan naama tak terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar: YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Data nama dan alamat tak terdaftar di link online cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat bisa daftar bansos sembako BPNT dari Kemensos sebagai bagian dari stimulus bantuan sosial cair bulan Januari 2022.

Cara daftar bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 bisa dilakukan lewat aplikasi resmi Kemnsos yakni Cek Bansos yang dapat didownload di Google Play Store atau App Store pakai HP pengguna.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 ini akan terdaftar dalam link terpadu untuk cek penerima bansos yang disalurkan Kemensos untuk 18,8 juta keluarga.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Januari 2022 Tidak Cair ke Golongan Ini! Cek Status Penerima di Link Resmi Berikut

Bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 ditujukan untuk 18,8 juta KPM yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), kelompok warga miskin atau rentan miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Masyarakat yang memenuhi syarat terserbut namun tidak pernah dapat bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id dapat mendaftarkan diri di aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Sebelum daftar bansos sembako BPNT bulan Januari 2022, masyarakat bisa cek data nama dan alamat lengkapnya di daftar penerima yang ada di link cekbansos.kemensos.go.id sebagai berikut:

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id, Daftar Bansos Sembako BPNT Kemensos Januari 2022 untuk 18,8 Juta KPM Kartu Sembako

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x