Periksa 3 Tanda Jadi Penerima Kartu Sembako, Ini Jumlah KPM yang Akan Dapat BPNT Senilai Rp200 Ribu

- 7 Januari 2022, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Ini tanda penerima Kartu Sembako BPNT lewat link dan aplikasi.
ILUSTRASI - Ini tanda penerima Kartu Sembako BPNT lewat link dan aplikasi. /UNSPLASH/bady

BERITA DIY - Terdapat 3 tanda yang dapat diketahui oleh segenap calon penerima atau KPM yang akan mendapatkan Kartu Sembako atau BPNT senilai Rp200 ribu pada 2022 kali ini.

Berbagai tanda dapat diketahui oleh para penerima BPNT atau Kartu Sembako dapat diketahui oleh para penerima atau sejumlah KPM yang akan masuk ke dalam orang yang mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut.

Untuk mengetahui sejumlah tanda yang akan diberikan tersebut salah satunya adalah dapat menggunakan link yang telah resmi diberikan oleh Kemensos untuk melihat penerima BPNT atau penerima Kartu Sembako.

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id, Daftar Bansos Sembako BPNT Kemensos Januari 2022 untuk 18,8 Juta KPM Kartu Sembako

Selain itu, salah satu cara yang dapat dilakukan oleh penerima Kartu Sembako atau BPNT itu sendiri juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi resmi yang nantinya akan melakukan cek penerima tersebut.

Jika nantinya tak terdapat nama KPM saat melakukan cek penerima dalam program BPNT atau Kartu Sembako tersebut maka nantinya juga dapat mengetahui tanda masuk dengan melakukan daftar terlebih dahulu.

Dengan menggunakan sejumlah link dan aplikasi yang bisa dilakukan tersebut sebagai tanda penerima nantinya dapat diketahui dengan menggunakan cara yang dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan HP atau Laptop.

Baca Juga: Apakah Kartu Sembako Rp200 Ribu Dapat Dicairkan? Ini Tempat Belanja dengan Bansos BPNT Januari 2022

Lebih lanjut, berikut merupakan cara untuk melihat tanda yang dapat dilakukan terlebih dahulu melalui link resmi dan aplikasi yang dapat dilakukan melalui laman yang telah disediakan oleh Kemensos dengan cara berikut ini:

1. Melalui link Kemensos:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x