Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BSU Rp1 Juta Tahap 5 dan 6 yang Masih Cair Desember, Login bsu.kemnaker.go.id

- 28 Desember 2021, 20:24 WIB
Ilustrasi pengumuman setelah cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 juta tahap 5 dan 6 cair Desember 2021 di link bsu.kemnaker.go.id.
Ilustrasi pengumuman setelah cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 juta tahap 5 dan 6 cair Desember 2021 di link bsu.kemnaker.go.id. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Login ke link online bsu.kemnaker.go.id untuk lakukan cek karyawan atau pekerja penerima BLT Subsidi Gaji tahap 6 atau gelombang 2 yang masih cair hingga Desember 2021 dengan nominal Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji tahap 6 disalurkan untuk 1,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Adapun pada BLT Subsidi Gaji tahap 5 juga masih cair ke 2 juta pekerja di bulan Desember 2021 ini.

Dilansir dari Kemnaker pada data per pertengahan Desember 2021, penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 6 atau gelombang 2 sudah dilakukan ke 989 ribu penerima. Artinya, masih terdapat sekitar 700 ribu pekerja yang belum dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: BSU Rp 1,2 Juta DIJAMIN Cair ke Pemegang KTP Ini, Cek Bantuan BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Pada bulan Desember 2021 ini, akan ada sebanyak 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji.

Link untuk melakukan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahap 5 dan 6 dapat dilakukan di link BSU yakni bsu.kemnaker.go.id. Pastikan saat akses link, pengguna tersambung ke koneksi internet.

Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahap 5 dan 6 di bsu.kemnaker.go.id adalah sebagai berikut:

1. Login ke link bsu.kemnaker.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki

2. Jika belum memiliki akun, daftar dulu di menu registrasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x