Kartu Prakerja Dibuka Tahun 2022, Penuhi Syarat Ini untuk Daftar di Dashboard www.prakerja.go.id

- 28 Desember 2021, 11:10 WIB
Kartu Prakerja dibuka kembali tahun 2022, penuhi syaratnya untuk mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja dibuka kembali tahun 2022, penuhi syaratnya untuk mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja yang akan dibuka kembali di tahun 2022, penuhi juga syaratnya untuk mendaftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja tahun 2021 sudah resmi ditutup pada pertengahan Desember lalu.

Kemudian pemerintah berencana akan membuka Kartu Prakerja gelombang baru pada tahun 2022.

Untuk calon penerima Kartu Prakerja yang belum lolos di gelombang sebelumnya, jangan khawatir karena pada tahun 2022 akan dibuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ayo Cek! Pemerintah Umumkan Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan Lolos

Pemerintah sendiri telah mengumumkan bahwa pembukaan Kartu Prakerja paling cepat pada akhir Januari atau paling cepat di awal Februari.

Mendekati pembukaan Kartu Prakerja yang rencananya akan dilanjutkan pada tahun 2022 mendatang, calon peserta bisa memenuhi beberapa syaratnya.

Syarat mendaftar Kartu Prakerja untuk tahun 2022 ini perlu diketahui untuk mempersiapkan diri agar saat mendaftar nanti bisa lebih mudah untuk lolos.

Baca Juga: 3 Syarat Utama Ini Jika Terpenuhi Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x