Insentif Kartu Prakerja Dihentikan Sampai Kapan? Cek Jadwal Penyaluran di Sini dan Ketahui Info Gelombang 23

- 13 Desember 2021, 12:15 WIB
Insnetif Kartu Prakerja dihentikan sampai kapan? cek jadwal penyaluran di www.prakerja.go.id dan ketahui gelombang 23 kapan dibuka.
Insnetif Kartu Prakerja dihentikan sampai kapan? cek jadwal penyaluran di www.prakerja.go.id dan ketahui gelombang 23 kapan dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Insentif Kartu Prakeja dihentikan sampai kapan? Cek jadwal penyaluran lewat www.prakerja.go.id dan ketahui kapan gelombang 23 dibuka.

Panitia Kartu Prakerja menghentikan penyaluran insentif bagi peserta, namun hal ini hanya bersifat sementara.

Melalui akun Instagram resminya, @prakerja.go.id, dikatakan bahwa insentif dihentikan sementara mulai tanggal 11 Desember 2021 sampai 4 Januari 2022.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka? 5,3 Juta Peserta Lolos Karena 13 Hal Ini, Buruan Daftar!

Pemberhentian sementara penyaluran insentif dilakukan karena sebagai besar peserta telah menerima insentif bulan Desember.

Namun, peserta yang belum menerima insentif bulan ini diminta tidak khawatir karena penyaluran akan kembali dilakukan setelah tanggal 5 Januari 2022.

"Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir! Penyaluran insentif akan dilanjutkan kembali setelah 5 Januari 2022," tulis keterangan resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Cair 5 Januari 2022: Cara Daftar Gelombang Terbaru di www.prakerja.go.id Tahun Depan

Peserta Kartu Prakerja bisa mengetahui jadwal kapan insentif kembali dicairkan melalui dashboard akun di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x