Insentif Kartu Prakerja Cair 5 Januari 2022: Cara Daftar Gelombang Terbaru di www.prakerja.go.id Tahun Depan

- 13 Desember 2021, 11:31 WIB
Insentif Kartu Prakerja cair 5 Januari 2022, Simak cara daftar gelombang terbaru di www.prakerja.go.id.
Insentif Kartu Prakerja cair 5 Januari 2022, Simak cara daftar gelombang terbaru di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemberian insentif Kartu Prakerja akan dimulai lagi pada 5 Januari 2022. Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang dibuka tahun depan.

Seperti yang diketahui pemberian insentif dijeda sementara mulai dari tanggal 11 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

Maka dari itu tanggal 5 Januari 2022 baru akan di salurkan kembali. Namun ini hanya beberapa peserta Kartu Prakerja yang belum menerima insentif pada bulan Desember 2021.

Baca Juga: Selamat! 5 Kriteria Ini Diutamakan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Dashboard untuk Cek Status

Di keterangan unggahan Instagram Kartu Prakerja mengatakan kalau sebagian besar insentif di bulan Desember telah tersalurkan.

"Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir! Penyaluran insentif akan dilanjutkan kembali setelah 5 Januari 2022."

Untuk lebih jelasnya kapan jadwal penyaluran Insentif Kartu Prakerja, kamu bisa login www.prakerja.go.id untuk informasi lengkap jadwal penyaluran.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Agar Dapat Rp4 Juta per Bulan! Klik Link Daftar Berikut Sebelum Tutup

Berikut cara login Kartu Prakerja melalui www.prakerja.go.id

1. Buka link www.prakerja.go.id 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x