Sisa Kuota BLT Subsidi Gaji 1,7 Juta Pekerja, Periksa Tanda Jadi Penerima BSU Lewat Link Kemnaker

- 23 November 2021, 10:10 WIB
Inilah sisa kuota dan cara cek tanda pekerja penerima BLT Subsidi Gaji BSU link Kemnaker.
Inilah sisa kuota dan cara cek tanda pekerja penerima BLT Subsidi Gaji BSU link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda yang dapat diketahui sebagai penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU tinggal 1,7 juta pekerja melalui link resmi yang diberikan oleh Kemnaker.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU kembali dilanjutkan pada November 2021. Terdapat sejumlah pekerja yang masuk menjadi penerima dan mengisi kuota yang telah diberikan.

Dalam kuota penerima yang telah ditetapkan oleh Kemnaker sedari awal saat BLT Subsidi Gaji atau BSU telah ditetapkan. Hingga kini diketahui masih terdapat sisa kuota penerima yang dapat dimanfaatkan.

Baca Juga: 8 Ciri-ciri Pemillik KTP Dapat BSU Tahap 6, Cek Tanda Lolos BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Pada tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU tahap 5 yang rencananya dilakukan pada November 2021 ini sendiri diketahui masih terdapat kuota sebesar 1,7 juta pekerja yang akan masuk menjadi penerima bantuan.

Untuk dapat memastikan namanya masuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri, para pekerja harus mengetahui beberapa tanda yang akan memastikan dirinya masuk menjadi penerima.

Salah satu tanda menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri dapat diketahui dengan mudah. Para pekerja dapat melakukan cek penerima melalui link yang telah diberikan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Cara Cairkan Uang BSU Batch 2, Serta Proses Penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Cair hingga 15 Desember 2021

Dalam link resmi yang telah diberikan oleh Kemnaker untuk melihat berbagai tanda untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan kembali disalurkan tahap 5 pada November 2021 kali ini.

Nantinya dengan masuk ke link resmi yang telah disediakan oleh Kemnaker tersebut, para pekerja yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut akan mendapatkan penjelasan mengenai tanda menjadi penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x