Syarat Jadi Penerima Bantuan BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Eform.bri.co.id/bpum dan Cairkan BPUM di Bank Terdekat

- 10 November 2021, 10:41 WIB
Peserta program BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 Juta yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima bisa mencairkan segera di BRI terdekat.
Peserta program BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 Juta yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima bisa mencairkan segera di BRI terdekat. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Peserta program Bantuan Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp 1,2 Juta yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima bisa mencairkan segera di BRI terdekat.

Masih ada kesempatan buat kamu para pelaku usaha mikro mendapatkan BLT UMKM 2021. BPUM atau BLT UMKM 2021 dicairkan langsung melalui bank penunjuk pemerintah yaitu BRI.

Pemerintah memberikan bantuan untuk para pelaku UMKM lewat usulan BPUM atau BLT UMKM. BLT UMKM ini diberikan dengan maksud meringankan beban masyarakat terutama para pelaku usaha mikro.

Baca Juga: 1 Juta Orang Gagal BPUM Bakal Dapat Bantuan Lain Senilai Rp1,2 Juta, SImak Cara Cairkan BTPKLW di Sini

Program BPUM sendiri sudah memasuki bulan November, hingga kini total pencairan mencapai Rp 1,2 Juta. Peserta yang sudah memenuhi syarat diharapkan untu segera mencairkan bantuan tersebut.

Bagi Anda pemilik UMKM terdaftar jika ingin mencairkan bisa segera cek berkala status pencairannya. Penerima BLT UMKM atau Banpres UMKM bisa cek di situs https://eform.bri.co.id/bpum.

Rencananya, anggaran program BLT UMKM ini akan menyasar 12,8 juta pelaku Usaha Mikro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: BPUM November 2021 Tidak Diterima Semua UMKM, Berikut Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima BLT Rp1,2 Juta

Penerima yang berhak menerima BPUM atau BLT UMKM hanya pelaku usaha mikro dan harus diusulkan oleh lembaga pengusul.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x