BPUM November 2021 Cair dengan Tanda Ini, Tak Perlu Cek eform BRI dan banpres BNI Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 9 November 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Ini tanda SMS penerima BPUM tak perlu cek eform BRI dan banpres BNI November 2021.
ILUSTRASI - Ini tanda SMS penerima BPUM tak perlu cek eform BRI dan banpres BNI November 2021. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Inilah tanda terbaru yang didapatkan oleh penerima BPUM atau BLT UMKM, tak perlu sampai cek ke link resmi eform BRI dan Banpres BNI untuk dapatkan bantuan.

Tahapan penyaluran BPUM akan kembali dilanjutkan pada bulan November 2021. Hal ini diketahui setelah Kemenkop UKM secara resmi akan memperpanjang pencairan BLT UMKM tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa tahap penyaluran bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM sendiri telah dijadwalkan hanya sampai September 2021. Namun hal ini kembali berubah karena beberapa sebab.

Baca Juga: Sebelum Ambil Uang BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI BNI, Cek Syarat Daftar Penerima BPUM November 2021 Ini

Untuk bulan November 2021 ini terdapat berbagai tanda yang dapat diketahui oleh pelaku usaha yang masuk dalam penerima BPUM. Beberapa tanda memang diberikan untuk mempermudah proses pencairan.

Beberapa tanda terbaru diberikan oleh Kemenkop UKM kepada para penerima BPUM atau BLT UMKM. Segenap tanda itu nantinya dapat diakses hanya dengan ponsel atau HP yang dimiliki oleh penerima.

Sebelumnya diketahui bahwa tanda lain yang dapat diketahui oleh para pelaku usaha yang mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM dapat diakses melalui link resmi milik BRI dan BNI.

Baca Juga: BLT UMKM Cair Sampai Desember Jika Terdaftar Eform BRI-Banpres BNI, Ini Syarat dan Berkas Untuk Dapat BPUM

Salah satu cara untuk mengetahui mendapatkan tanda menjadi penerima BPUM dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan mengakses link eform BRI dan Banpres BNI menggunakan HP.

Berikut cara cek tanda masuk jadi penerima BPUM:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x