Kapan BLT Subsidi Gaji Cair di November 2021? Serta Cara Cek Status Penerima BSU Melalui 3 Cara

- 3 November 2021, 10:10 WIB
Simak jadwal dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5.
Simak jadwal dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Kembali cair, kapan sebenarnya jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU yang direncanakan akan kembali pada November 2021, lengkap dengan cara cek status penerima.

BLT Subsidi Gaji Tahap 5 diketahui akan kembali dilakukan penyaluran atau cair kepada sejumlah pekerja atau karyawan. Proses penyaluran tersebut rencananya akan kembali dilakukan pada November 2021.

Pada program BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 ini sendiri rencananya akan kembali cair pada bulan November 2021. Hal ini disebabkan karena sebelumnya proses penyaluran belum diberikan secara maksimal.

Baca Juga: Info BSU Tahap 5: Hanya 5 Perusahaan Ini yang Bakal Terima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek di Link Kemnaker

Dalam proses penyalurannya sendiri BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 bukan hanya disalurkan bulan November 2021 kali ini saja. Melainkan proses penyaluran telah dilakukan mulai pada bulan Oktober 2021.

Bahkan nantinya penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri juga akan cair hingga akhir tahun 2021 atau tepatnya pada bulan Desember 2021 ke sejumlah pekerja yang telah terdaftar dalam penerima.

Bagi sejumlah pekerja atau karyawan yang akan menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 ini terdapat beberapa cara untuk mengetahui status penerima dengan mudah.

Baca Juga: Selamat, Pekerja di Bukan 7 Provinsi Ini Dapat BLT Subsidi Gaji, Penuhi Syarat BSU, Cek Penerima via WA BPJS

Lebih lanjut, bagi sejumlah pekerja yang akan mengetahui status penerima dapat dilakukan dengan mudah. Sebab terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan dan hanya dilakukan secara online.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui status menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri adalah dengan mengunjungi laman resmi Kemnaker. Untuk mengunjunginya dapat melalui link resmi yaitu https://bsu.kemnaker.go.id/.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x