Hore! Bulan Oktober 2021 Masih Bisa Dapat BPUM BRI Jika NIK KTP Lolos di Link Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 21 Oktober 2021, 11:52 WIB
Penyaluran BPUM diperpanjang sampai Desember 2021. Segera cek NIK KTP Anda di eform.bri.co.id untuk dapat BPUM Rp 1,2 Juta
Penyaluran BPUM diperpanjang sampai Desember 2021. Segera cek NIK KTP Anda di eform.bri.co.id untuk dapat BPUM Rp 1,2 Juta /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Pada bulan Oktober 2021 masih ada kesempatan untuk kamu yang sudah mendaftarkan BPUM BRI untuk dapat bantuan Rp 1,2 Juta. Cek NIK KTP Anda di link eform.bri.co.id untuk tahu lolos BLT UMKM atau tidak.

Untuk mengetahui apakan NIK KTP lolos sebagai penerima BPUM BRI ada beberapa cara. Cara yang paling mudah dengan cara cek online.

Kenapa bisa dibilang cara yang palng mudah? Karena Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke bank atau ke dinas terkait untuk menanyakan apakah NIK KTP Anda lolos BPUM atau tidak.

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini Untuk Dapat BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Bulan Oktober 2021, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id

Anda hanya perlu menyiapkan Nomor KTP atau NIK KTP untuk login di Eform BRI tahap 3 dan perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses eform.bri.co.id.

Banyak orang yang yang masih bingung untuk cek daftar penerima BPUM, karena informasi yang beredar yaitu cek di link eform.bri.co.id , padahal ada beberapa langkah lanjutan untuk cek daftar penerima.

Berikut cara cek daftar penerima BPUM BRI tahap 3 di link eform.bri.co.id untuk tahu daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta:

Baca Juga: Kesempatan Terakhir Klaim Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Oktober, Ini Cara Dapat BLT UMKM Jika Tak Terdaftar

Langkah pertama adalah masih ke laman eform.bri.co.id di HP atau Laptop Anda yang sudah terhubung dengan koneksi internet.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x