Update Terbaru Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Lakukan 5 Tips Ini Agar Lolos dan Dapat Insentif

- 16 Oktober 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Update jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 22 dan tips lolos.
ILUSTRASI - Update jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 22 dan tips lolos. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Inilah update jadwal pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 yang dapat diketahui melalui artikel di bawah ini, lengkap dengan 5 tips agar lolos program dan dapat insentif.

Bagi para calon pendaftar tentunya sudah tak sabar lagi untuk mengetahui jadwal atau waktu pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 yang belum banyak diketahui kapan akan dilakukan.

Tak hanya itu, bagi para pendaftar yang dinyatakan tak lolos pada gelombang sebelumnya juga diketahui banyak yang telah menantikan jadwal pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 tersebut.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Siap Dibuka? Ini Solusi jika Insentif Tak Cair

Pasalnya jadwal pembukaan adanya pendaftaran gelombang 22 memang cukup menarik karena berbeda jika dibandingkan dengan pendaftaran yang telah berlangsung bagi gelombang-gelombang sebelumnya.

Namun bagi para calon pendaftar tak perlu khawatir mengenai jadwal kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera dilakukan. Sebab dapat mengetahui terlebih dahulu 5 tips agar nantinya lolos program itu.

Beberapa tips memang dapat dilakukan oleh para pendaftar untuk dapat menjadi peserta kartu Prakerja. Pasalnya dengan menjadi peserta maka para pendaftar tersebut akan berkesempatan mendapatkan sejumlah insentif.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair? Ini Solusi Sambungkan e-wallet Agar Dapat Rp2,5 Juta

Lebih lanjut, berikut merupakan sejumlah tips yang dapat dilakukan oleh para pendaftar kartu Prakerja agar nantinya berhasil untuk lolos menjadi peserta:

1. Daftar akun kartu Prakerja terlebih dahulu jika belum memiliki akun tersebut, hal ini dapat dilakukan melalui laman resmi yaitu KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x