BSU Tahap 5 Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Dapat BLT Subsidi Gaji Pakai HP Login di bsu.kemnaker.go.id

- 13 Oktober 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi karyawan - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan, pakai HP dan login di bsu.kemnaker.go.id dapat BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi karyawan - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan, pakai HP dan login di bsu.kemnaker.go.id dapat BLT Subsidi Gaji. /Pixabay.com/mohamed_hassan./

BERITA DIY - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 cair di bulan Oktober 2021 hanya untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dan 5 karyawan ini. Siapkan HP dan login di website bsu.kemnaker.go.id untuk dapat BLT subsidi gaji Rp 1 juta.

Kemnaker akan mencairkan BSU atau BLT subsidi gaji Tahap 5 di bulan Oktober 2021 kepada karyawan yang aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu BSU Rp 1 juta juga cair untuk lima karyawan ini.

Sebagai informasi, 6,91 juta pekerja sudah mendapatkan BSU Rp 1 juta dari mulai tahap 1 hingga tahap 4.

Baca Juga: Solusi Belum Dapat BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Chat WA BPJS Ketenagakerjaan untuk Kepastian NIK KTP Lolos

Baca Juga: BSU Tahap 5 Hanya Bisa Diambil dengan Cara Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

 

Bagi karyawan yang belum tau apakah terdaftar sebagai penerima BSU atau tidak bisa cek menggunakan HP yang tersambung internet, kemudian login di bsu.kemnaker.go.id.

Namun perlu diingat bahwa BLT subsidi gaji Tahap 5 hanya cair kepada karyawan yang aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan minimal sampai 30 Juni 2021.

Selain itu, lima pekerja ini juga bisa dapat BLT Rp 1 juta, yakni:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x