BLT UMKM Masih Bisa Cair Oktober 2021, Ini Solusi Jika Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Gelombang 3

- 5 Oktober 2021, 20:00 WIB
Daftar BLT UMKM yang masih bisa cair Oktober 2021.
Daftar BLT UMKM yang masih bisa cair Oktober 2021. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Bantuan Langsung Tunai untuk para pelaku usaha mikro atau BLT UMKM masih bisa cair Oktober 2021. Simak solusi jika tak berkesempatan dapat Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang 3. 

Banpres UMKM milik Kemenkop UMKM telah selesai disalurkan kepada penerima tahap 3 pada September lalu. Meskipun begitu, masih ada penerima yang masih bisa mencairkan haknya.

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair di sejumlah daerah, salah satunya di wilayah Aceh.

Baca Juga: Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Oktober 2021 jika eKTP Tak Tercatat

Baca Juga: Hari Ini TERAKHIR! Bawa Ini Walau Tak Terdaftar BPUM Tahap 3 di Link BRI - BNI, 100 Ribu Orang Dapat BLT UMKM

Dilansir dari ANTARA, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya mengungkapkan jika Banpres BPUM BRI dan BNI tahap atau gelombang 3 dari dari Pemerintah masih cair.

“Ada sekitar 407 orang pelaku usaha yang disetujui untuk menerima bantuan usaha di tahap ketiga ini,” ungkap Abu Bakar selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya.

Pihaknya pun meminta masyarakat untuk mengecek langsung daftar penerima bantuan BPUM secara online, melalui link (KLIK DI SINI)

Baca Juga: Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Oktober 2021 jika eKTP Tak Tercatat

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x