Intip Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 21, Simak 2 Tanda Ini Jika Lolos Menjadi Peserta

- 22 September 2021, 09:36 WIB
ILUSTRASI - Waktu dan jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 21 serta tanda lolos.
ILUSTRASI - Waktu dan jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 21 serta tanda lolos. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Ketahui jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 21 yang akan segera diumumkan melalui beberapa tanda yang akan didapat oleh para pendaftar jika lolos menjadi peserta.

Program kartu Prakerja gelombang 21 akan segera memasuki tahap pengumuman lolos atau tidaknya para pendaftar menjadi peserta. Meskipun belum ada informasi pasti terkait jadwal atau waktu yang akan dilakukan. 

Namun para pendaftar dapat mengetahui mengetahui jadwal atau waktu pengumuman melalui beberapa cara yang telah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan Hari Ini? Ini 17 Peserta yang Lolos Beserta 3 Tanda Menjadi Penerima

Untuk mengetahui waktu atau jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 21, para pendaftar dapat mempelajari melalui gelombang-gelombang yang telah usai sebelumnya.

Pada gelombang-gelombang sebelumnya pengumuman kartu Prakerja dilakukan beberapa hari setelah ditutup pendaftaran. Rentang waktu pengumuman dengan penutupan dilakukan 3 hari hingga 1 minggu setelah ditutup.

Sehingga besar kemungkinan pengumuman pada gelombang kali ini akan dilakukan paling lama 1 minggu setelah penutupan pendaftaran gelombang yang telah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Besok Batas Akhir Pembelian Pelatihan Pertama Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Beli Pelatihan

Sebelumnya pendaftaran gelombang 21 telah dilakukan pembukaan pendaftaran pada beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Selasa 16 September 2021.

Pada gelombang kali ini pihak penyelenggara menargetkan jumlah pendaftar yang akan menjadi peserta lebih rendah dari gelombang sebelumnya. Pada gelombang sebelumnya jumlah peserta mencapai 800 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x