Golongan Lolos dan Pasti Gagal Kartu Prakerja Gelombang 21, Simak Tanda Penerima dan Cek www.prakerja.go.id

- 21 September 2021, 15:10 WIB
Notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 21. Berikut golongan lolos dan pasti gagal Kartu Prakerja gelombang 21
Notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 21. Berikut golongan lolos dan pasti gagal Kartu Prakerja gelombang 21 /Berita DIT/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Peserta Kartu Prakerja gelombang 21 pada saat ini sedang menunggu pengumuman lolos. Sebelum Anda mengetahui apakah Anda menerima Kartu Prakerja gelombang 21 atau tidak, simak golongan yang pasti lolos Kartu Prakerja.

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 21 sudah ditutup pada hari Minggu lalu, 19 September 2021.

Jika Anda sudah klik tombol "Gabung" yang ada di dashboard www.prakerja.go.id maka Anda sudah mendaftarkan diri menjadi calon penerima Kartu Prakerja gelombang 21.

Baca Juga: Anti Gagal! Ini Cara Menyambungkan LinkAja, OVO, Dana dan E-Wallet Lain untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja

Melihat dari gelombang sebelumnya yaitu Kartu Prakerja gelombang 20, dari waktu gelombang 20 ditutup sampai pengumuman hanya berselang 4-5 hari.

Apakah Kartu Prakerja gelombang 21 akan sama dengan gelombang 20. Jika sama, berarti sebentar lagi akan diumumkan peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 21.

Jika Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 21, Anda akan mendapat tanda berupa SMS yang memberi tahu Anda bahwa Anda lolos Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Telah Ditutup, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Jadi Peserta Program

Bunyi SMS lolos Kartu Prakerja gelombang 21 sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x