Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan Hari Ini? Ini 17 Peserta yang Lolos Beserta 3 Tanda Menjadi Penerima

- 22 September 2021, 08:09 WIB
ILUSTRASI - Simak 17 kriteria peserta Kartu Pekerja yang bakal lolos gelombang 21 beserta tiga tanda resmi menjadi penerima.
ILUSTRASI - Simak 17 kriteria peserta Kartu Pekerja yang bakal lolos gelombang 21 beserta tiga tanda resmi menjadi penerima. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pengumuman Kartu Prakerja gelombang 21 lengkap dengan 17 peserta yang bakal lolos dan tiga tanda apabila pendaftar dinyatakan sebagai penerima.

Seperti diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 21 dibuka 16 September 2021. Tiga hari berselang, tepatnya 19 September 2021, penutupan dilakukan.

Sehingga, saat ini Kartu Prakerja sedang melakukan seleksi peserta yang akan lolos gelombang 21 untuk mengikuti pelatihan dan menerima insentif jutaan rupiah.

Baca Juga: Besok Batas Akhir Pembelian Pelatihan Pertama Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Beli Pelatihan

Sebagai informasi, terdapat total 2,4 juta penerima Kartu Prakerja pada tiga gelombang sebelumnya, yaitu gelombang 18, 19, dan 20.

Ketiga gelombang dibuka dan diumumkan dalam rentang bulan Agustus dan September menyusul pemberlakuan PPKM di sejumlah wilayah di Indonesia.

Ada setidaknya 17 kriteria atau syarat bagi peserta yang memenuhi syarat. Panitia dan sistem Kartu Prakerja menentukan pendaftar yang akan menerima Kartu Prakerja agar bantuan berjalan merata kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga: PENGUMUMAN! 754 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 21 Dapat 3 Tanda, Ini Cara Penentuan Peserta Lolos

1. Kamu adalah WNI yang memiliki KTP

2. Pendaftar berusia 18 tahun ke atas

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x