BPUM September Dibuka di 3 Wilayah Ini, Berikut Link untuk Mengajukan BLT UMKM Rp1,2 Juta, Buruan Daftar!

- 5 September 2021, 06:00 WIB
Simak tiga wilayah yang membuka pendaftaran BPUM berikut link untuk mengajukan BLT UMKM Rp1,2 juta bulan September.
Simak tiga wilayah yang membuka pendaftaran BPUM berikut link untuk mengajukan BLT UMKM Rp1,2 juta bulan September. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Simak info BPUM September yang dibuka di tiga wilayah, berikut link untuk mengajukan pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair ke 500 ribu pelaku usaha bulan ini.

Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) di beberapa wilayah kembali membuka pendaftaran kepada perusahaan mikro untuk mengajukan BPUM atau BLT UMKM senilai Rp1,2 juta ini.

Sebelumnya, Kemenkop UKM telah berhasil menyalurkan BPUM bulan Juli dan Agustus kepada 2,5 juta penerima. Sementara itu, bulan September ditagertkan BLT UMKM cair kepada 500 ribu pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Link Pendaftaran BLT UMKM Online, Dapat Uang Rp1,2 Juta Cuma Pakai KTP Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Masih Cair September untuk 6 Kriteria Ini, Cek Penerima BPUM di Eform BRI atau Banpres BNI

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair September 2021

Kemenkop UKM bersinergi dengan Diskop UKM tingkat daerah beserta Bank BNI dan BRI untuk mendistribusikan bantuan BPUM. Hal ini merupakan salah satu upaya Pemuliah Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sementara itu, pelaku usaha di seluruh Indonesia tetap bisa melakukan cek penerima melalui link Eform BRI (https://eform.bri.co.id/bpum) atau link Banpres BPUM BNI (https://banpresbpum.id/) hanya dengan memasukkan NIK KTP.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Online September 2021 dan Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI

Baca Juga: Simak 3 Tanda Kamu Masuk Daftar 1 Juta UMKM Penerima BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 3 di September 2021

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah