Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair September 2021

- 5 September 2021, 18:06 WIB
Cara cek BLT UMKM di link Eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id  dan daftar online Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021 lengkap dengan link, syarat, dan berkas pendaftaran.
Cara cek BLT UMKM di link Eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id dan daftar online Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021 lengkap dengan link, syarat, dan berkas pendaftaran. /Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/.*/Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BLT UMKM yang cair September 2021 di link eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id dan daftar online Banpres BPUM Rp1,2 juta cuma modal HP.

BLT UMKM atau yang juga disebut bantuan Banpres BPUM saat ini hanya sisa kuota 500 ribu penerima dan akan dicairkan pada bulan ini, September 2021.

Jumlah ini merupakan sisa dari target penerima Banpres BPUM pada tahun 2021 yang mencapai 12,8 juta orang.

Baca Juga: Cara agar Nomor eKTP Terdaftar BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI, KUOTA TERBATAS

Meskipun demikian, sejumlah daerah masih membuka pendaftaran BLT UMKM secara online untuk menyeleksi penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, daerah yang masih membuka pendaftaran BLT UMKM secara online di antaranya adalah Provinsi DKI Jakarta serta Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Penerima BLT UMKM yang akan dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta pada September 2021 ini akan terdaftar di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.

Baca Juga: Link Pendaftaran BLT UMKM Online, Dapat Uang Rp1,2 Juta Cuma Pakai KTP Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Adapun cara untuk daftar online Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair di September 2021 ini sangat mudah, yakni cukup mengisi formulir atau link pendaftaran yang disediakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x