BSU Tahap 1 dan Tahap 2 Sudah Cair, Simak Bocoran Jadwal Tahap Selanjutnya dan Cek Penerima di kemnaker.go.id

- 3 September 2021, 19:10 WIB
BSU Tahap 1 dan Tahap 2 sudah cair. Simak bocoran jadwal penyaluran tahap selanjutnya dan cek daftar penerima di kemnaker.go.id.
BSU Tahap 1 dan Tahap 2 sudah cair. Simak bocoran jadwal penyaluran tahap selanjutnya dan cek daftar penerima di kemnaker.go.id. /Instagram.com/@kemnaker/

BERITA DIY – Kemnaker memastikan bahwa BSU Tahap 1 dan Tahap 2 sudah cair kepada 2,1 juta pekerja. Lalu kapan jadwal Subsidi Gaji Tahap 3, Tahap 4 dan Tahap 5 cair? Berikut bocorannya dan cara cek penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 juta.

Kemnaker atau Kementrian Ketenagakerjaan melalui akun Instagram resminya mengkonfirmasi bahwa BSU Tahap 1 dan Tahap 2 sudah cair.

“Yess.. BSU tahap 1 dan 2 sudah cair. Rekanaker sudah cek rekening belum?,” tulis caption unggahan akun Instagram Kemnaker.

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Sini! BSU Rp 1 Juta Batal Cair ke 7 Golongan Ini versi BPJS Ketenagakerjaan

BSU Subsidi Gaji Tahap 1 dan Tahap 2 sendiri ditransfer kepada 2,1 juta pekerja yang memenuhi syarat sebagai penerima Subsidi Gaji Rp1 juta.

Saat ini Kemnaker masih melakukan proses penyaluran BSU Tahap 3 dan Tahap 4 yang masing-masing ditujukan kepada 1,6 juta pekerja dan 1,8 pekerja yang masih dalam proses validasi data.

Kemnaker melalui akun Instagram resminya juga mengatakan bahwa pencairan BSU Subsidi Gaji tahap selanjutnya masih dalam proses.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Cair Pekan Ini? Ketahui Mekanisme dan Tahapan Penyaluran BSU Rp 1 Juta ke Penerima

“Untuk pencairan tahap selanjutnya mohon ditunggu ya, Rekan. Harap bersabar, karena orang sabar disayang pacar,” bunyi unggahan akun Instagram Kemnaker.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x