Pelajar dan Mahasiwa Boleh Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18? Berikut Penjelasan dan Link Pendaftarannya

- 13 Agustus 2021, 14:31 WIB
Pelajar dan mahasiwa boleh daftar Kartu Prakerja Gelombang 18? simak penjelasannya dan ikuti cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Pelajar dan mahasiwa boleh daftar Kartu Prakerja Gelombang 18? simak penjelasannya dan ikuti cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Pelajar dan mahasiswa boleh daftar Kartu Parkerja Gelombang 18? Berikut penjelasan lengkap dan link pendaftaran Kartu Prakerja tersedia di artikel ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 belum diketahui kapan dibuka. Kabarnya memang program ini segera dibuka di semester 2 tahun 2021.

Pendaftaran Kartu Prakerja terbuka bagi pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja atau pelaku usaha yang ingin meningkatkan skill bahkan bisa diikuti oleh pelajar atau mahasiswa yang baru lulus.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Ini Tips dan Cara Daftar Akun Agar Lolos Gelombang 18

Pelajar atau mahasiwa fresh graduate diperbolehkan ikut daftar program Kartu Prakerja Gelombang 18 selama namanya sudah tidak terdaftar di lembaga pendidikan fomal lagi.

Pelajar boleh daftar Kartu Prakerja jika dia tidak mendaftar kuliah atau mengikuti pendidikan formal.

Sementara mahasiswa fresh graduate harus benar-benar sudah lulus dan tidak mendaftar jenjang lanjutan untuk bisa ikut daftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar dan Tips Dapat Rp 12,5 Juta

Adapun syarat lengkap daftar Kartu Prakerja adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x