Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Ini Tips dan Cara Daftar Akun Agar Lolos Gelombang 18

- 13 Agustus 2021, 12:53 WIB
Berikut tips dan cara daftar akun di prakerja.go.id untuk lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 yang akan segera dibuka.
Berikut tips dan cara daftar akun di prakerja.go.id untuk lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 yang akan segera dibuka. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja Gelombang 18 kapan dibuka beserta tips dan cara daftar akun di prakerja.go.id agar lolos Gelombang 18.

Kartu Prakerja Gelombang 18 akan dibuka, namun belum ada ketentuan tanggal pastinya. Kendati demikian, akses prakerja.go.id tetap bisa dibuka untuk registrasi akun.

Kepastian pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 disampaikan oleh akun resmi @prakerja.go.id. Melalui postingannya, Prakerja juga mengingatkan calon peserta untuk daftar akun dan update data diri apabila sudah pernah registrasi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Agustus? Ini Cara Daftar Akun untuk Dapat Insentif Rp3,55 Juta

"Sobat Prakerja, Gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. Untuk Sobat yang sudah memiliki akun, segera update data diri di dashboard kamu," jelas @prakerja.go.id tanggal 2 Agustus 2021.

Cara daftar dan login akun Kartu Prakerja

Berdasarkan keterangan di atas, maka daftar akun merupakan salah satu langkah awal untuk mendapat bantuan Kartu Prakerja. 

Langkah yang dilakukan pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri dan HP atau perangkat yang terkoneksi dengan jaringan internet stabil. Ikuti langkah-langkahnya.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Bisa Lewat HP, Simak Caranya di Sini

1. Buka prakerja.go.id atau klik DI SINI

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah