Kartu Prakerja Gelombang 18 Hanya Dibuka untuk 6 Golongan Ini, Login prakerja.go.id Daftar Akun Bisa pakai HP

- 10 Agustus 2021, 16:32 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 hanya dibuka untuk enam golongan dan cara daftar akun dengan login di prakerja.go.id menggunakan HP.
Kartu Prakerja Gelombang 18 hanya dibuka untuk enam golongan dan cara daftar akun dengan login di prakerja.go.id menggunakan HP. /Dok. Prakerja

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 18 hanya dibuka untuk enam golongan masyarakat. Buruan login prakerja.go.id untuk daftar akun yang bisa dilakukan menggunakan HP.

Manajemen Pelaksana Operasi menjelaskan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka di prakerja.go.id.

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya bersiap dengan login prakerja.go.id untuk daftar akun atau update data diri di dashboard Kartu Prakerja Gelombang 18.

Daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 18 dapat dilakukan menggunakan HP dan hanya perlu syarat email dan password.

Baca Juga: 9 Golongan Ini Berhak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Daftarnya di Sini

Sedangkan pendaftar Kartu Prakerja gelombang sebelumnya tidak perlu membuat akun lagi dan hanya perlu update diri di dashboard prakerja.go.id.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id," tulis PMO di Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id pada 3 Agustus 2021 lalu.

Sayangnya, Kartu Prakerja Gelombang 18 hanya dibuka untuk enam golongan masyarakat yang sesuai dengan kriteria atau syarat penerima program ini, yakni sebagai berikut:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah