Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Soal Tes Online dan Cara Daftar Akun di prakerja.go.id

- 9 Agustus 2021, 12:19 WIB
Ini bocoran pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 beserta cara daftar akun, login, dan kisi-kisi soal tes online di prakerja.go.id.
Ini bocoran pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 beserta cara daftar akun, login, dan kisi-kisi soal tes online di prakerja.go.id. /PIXABAY/Moinzon

BERITA DIY - Informasi Kartu Prakerja Gelombang 18 kapan dibuka bisa Anda dapatkan di sini. Berikut disampaikan pula cara daftar akun di prakerja.go.id dan bocoran soal tes online yang menjadi langkah pengajuan Kartu Prakerja Gelombang 18.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah di tengah pandemi Covid-19. Adapun Kartu Prakerja akan mencapai Gelombang 18. Calon peserta bisa tetap daftar akun dan mengikuti tes secara online di laman prakerja.go.id.

Publik pun bertanya-tanya kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 dibuka. Kendati demikian, masyarakat tetap bisa mengakses prakerja.go.id sembari menunggu pembukaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Ini Cara Daftar dan Update Data Diri di prakerja.go.id

Adapun kepastian pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 telah disampaikan melalui laman Instagram @prakerja.go.id, namun belum disebutkan tanggal pastinya.

"Sobat Prakerja, Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id," tulis @prakerja.go.id pada unggahan 3 Agustus 2021.

Bulan lalu, Sri Mulyani juga telah mengumumkan eksekusi Kartu Prakerja Gelombang 18 menindaklanjuti pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Gelombang 18 Kartu Prakerja Segera Dibuka, Ini Golongan yang 'Dilarang' Daftar, Kamu Termasuk?

"Program Prakerja untuk 2,8 juta peserta juga bisa dieksekusi pada bulan Juli-Agustus ini,” ujar Sri Mulyani, pada konferensi pers Kementerian Keuangan pada Senin, 5 Juli 2021.

Oleh karena itu, segera persiapkan diri Anda untuk pengajuan Kartu Prakerja Gelombang 18 dengan cara daftar akun, login, hingga mengikuti tes online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah