Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Ini Cara Daftar dan Update Data Diri di prakerja.go.id

- 8 Agustus 2021, 11:32 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah dipastikan akan dibuka. Calon peserta dapat melakukan daftar akun dan update diri di laman prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah dipastikan akan dibuka. Calon peserta dapat melakukan daftar akun dan update diri di laman prakerja.go.id. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi tentang Kartu Prakerja Gelombang 18 Rp3,55 juta yang akan segera dibuka beserta cara daftar dan update data diri di prakerja.go.id bisa Anda simak di tulisan ini.

Kartu Prakerja Gelombang 18 dipastikan segara dibuka, namun belum ada tanggal pasti. Adapun penerima bantuan Kartu Prakerja Gelombang 18 akan mendapat insentif Rp3,55 juta jika tidak ada perubahan.

Meskipun belum resmi dibuka, calon peserta dapat daftar akun di prakerja.go.id, mengikuti tes secara online, dan update data diri sebagai salah satu langkah pengajuan Kartu Prakerja Gelombang 18.

Baca Juga: Gelombang 18 Kartu Prakerja Segera Dibuka, Ini Golongan yang 'Dilarang' Daftar, Kamu Termasuk?

Bagi yang belum memiliki akun di laman prakerja.go.id, maka disarankan untuk segera registrasi. Sementara yang sudah punya, diarahkan untuk login dan memperbarui data diri.

"Sobat Prakerja, Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. Untuk Sobat yang sudah memiliki akun, segera update data diri di dashboard kamu," tulis Instagram @prakerja.go.id pada unggahan 3 Agustus 2021.

Bagi calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 Rp3,55 juta yang belum pernah mendaftar akun, berikut disampaikan cara daftar akun di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: 9 Golongan Ini Berhak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Daftarnya di Sini

Panduan cara daftar akun

1. Pertama, akses prakerja.go.id atau klik DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x