Kapan Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka? Simak Cara Daftar Melalui Laman Prakerja.go.id

- 6 Agustus 2021, 12:51 WIB
Ketahui jadwal kapan dibuka dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 18.
Ketahui jadwal kapan dibuka dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 18. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Update kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 dibuka berdasar keterangan pihak-pihak terkait serta cara daftar melalui laman prakerja.go.id dapat disimak melalui artikel di bawah ini.

Kepastian mengenai jadwal dibuka Kartu Prakerja Gelombang 18 masih terus banyak dipertanyakan oleh para calon pendaftar. Pasalnya hingga kini belum ada tanda-tanda dibukanya program tersebut.

Meski demikian, belum adanya kepastian soal jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang belum melakukan pendaftaran dengan mengetahui cara daftar program ini.

Baca Juga: Siapkan Ini Sebelum Gelombang 18 Dibuka: Bisa Lolos Kartu Prakerja Jika Syarat Ini Dipenuhi

Mengenai jadwal dibuka Kartu Prakerja Gelombang 18 ini terdapat berbagai keterangan yang bisa dijadikan acuan terkait jadwal pembukaan program tersebut. Yaitu keterangan dari Menkeu Sri Mulyani dan yang terbaru dari pihak penyelenggara program ini.

Menurut Menkeu Sri Mulyani dalam konferensi pers yang diadakan secara virtual juga sedikit membahas mengenai jadwal dibuka program Kartu Prakerja Gelombang 18 ini.

"Program Kartu Prakerja untuk 2,8 juta peseta juga dapat dieksekusi Juli-Agustus 2021," ujar Menkeu Sri Mulyani dalam konferensi pers secara daring melalui Youtube Sekretariat Negara pada Senin, 5 Juli 2021.

Lebih lanjut, mengenai jadwal dibuka Kartu Prakerja Gelombang 18 juga diungkapkan oleh salah pihak penyelenggara program ini. Melalui laman Instagram resmi milik Prakerja, jadwal pembukaan program ini juga disampaikan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 dan Dapatkan Tambahan hingga Rp 10 Juta

Dalam postingan di laman Instagram tersebut diketahui bahwa masih belum adanya kepastian soal tanggal dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 18. Para calon pendaftar diminta untuk mendaftar akun dalam laman resmi prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x