Cara Mudah Menjadi Reseller Bermodal HP, Hasilkan Omzet hingga Jutaan Rupiah Sambil Santai dari Rumah

- 11 Agustus 2021, 12:57 WIB
ILUSTRASI: cara menjadi reseller bermodal HP untuk hasilkan omzet hingga jutaan rupiah.
ILUSTRASI: cara menjadi reseller bermodal HP untuk hasilkan omzet hingga jutaan rupiah. /PIXABAY/Mediamodifier

BERITA DIY - Informasi mengenai cara menjadi reseller bermodal HP untuk menghasilkan omzet hingga jutaan rupiah sambil bersantai dari rumah ada di artikel ini.

Di masa pandemi Covid-19 dan adanya berbagai aturan pembatasan kegiatan masyarakat seperti saat ini, cara mencari penghasilan tambahan banyak di cari orang.

Salah satu cara mencari penghasilan tambahan yang bisa dilakukan adalah dengan berjualan. Bahkan saat ini kita bisa berjualan tanpa memproduksi barang atau menjadi seorang reseller.

Baca Juga: Minat Memulai Bisnis Indomaret? Ini Modal Usaha, Syarat, dan Tahap yang Harus Dilakukan

Ada banyak keuntungan menjadi seorang reseller, seperti tidak perlu produksi barang sendiri, tidak perlu punya toko, sampai minim modal. Bahkan banyak reseller yang memulai usaha tanpa modal uang sepeserpun dan hanya berjualan melalui HP dengan memanfaatkan internet.

Penghasilan atau omzet yang bisa didapatkan seorang reseller dari bisnis pun tidak bisa dibilang sedikit. Omzet dari reseller bisa mencapai ratusan ribu sampai jutaan rupiah per bulannya.

Sebelum memutuskan terjun ke dunia bisnis dan menjadi seorang reseller, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum cara menjadi reseller dengan modal HP dan menghasilkan omzet hingga jutaan rupiah sambil santai dari rumah.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! 5 Ide Bisnis Makanan Kekinian Tahun 2021

Cara Menjadi Reseller Bermodal HP dan Hasilka Omzet hingga Jutaan Rupiah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x