Belum Dapat BPUM? Cek Penerima BLT UMKM Tahap 3 atau 2 BRI dan BNI Cair Juli di eform.bri.co.id atau Banpres

- 17 Juli 2021, 12:00 WIB
Cek Penerima BPUM UMKM Tahap 3 atau 2 BRI dan BNI Cair Juli di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Berikut juga simak kategori penerima BLT UMKM
Cek Penerima BPUM UMKM Tahap 3 atau 2 BRI dan BNI Cair Juli di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Berikut juga simak kategori penerima BLT UMKM /Pixabay/EmAji./

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BPUM UMKM BRI dan BNI tahap 3 atau 2 yang cair Juli 2021 di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Pemerintah telah mencairkan Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM UMKM seiring dengan dilaksanakannya PPKM Darurat yang berlaku mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Masyarakat pelaku usaha mikro dapat cek daftar penerima melalui dua link yang disediakan.

Besaran bantuan BPUM atau BLT UMKM tahap 3 atau 2 yang cair pada Juli ini sebesar Rp 1,2 juta. Pencairan akan berlangsung hingga September 2021 mendatang.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BPUM dengan Modal KTP dan Cairkan Dana BLT UMKM atau BPUM Rp 1,2 Juta

Baca Juga: Cara Daftar Banpres BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat BLT BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Lakukan Ini

Untuk pencairan BPUM UMKM bulan Juli, pelaku usaha mikro akan mendapat Rp 1,2 juta. Segera cek daftar nama penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

3 juta pelaku usaha mikro menjadi sasarn pencairan BPUM UMKM yang cair pada Juli hingga September 2021 yang merupakan penerima baru dalam database.

"Untuk merespon PPKM darurat, kami menambah target penerima bantuan produktif BPUM bagi usaha kecil untuk 3 juta penerima baru," ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam konferensi pers virtual, Jumat 2 Juli 2021 lalu.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x