BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair di BRI dan BNI Mulai Juli, Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

- 12 Juli 2021, 18:20 WIB
BLT UMKM Rp1,2 juta cair melalui bank BRI dan BNI mulai bulan Juli, cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
BLT UMKM Rp1,2 juta cair melalui bank BRI dan BNI mulai bulan Juli, cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - BLT UMKM Rp1,2 juta cair melalui bank BRI dan BNI mulai bulan Juli 2021. Cek daftar penerima bantuan BPUM melalui eform.bri.co.id atau klik banpresbpum.id.

Bantuan usaha mikro atau BLT UMKM Tahap 2 akan segera disalurkan ke pelaku usaha mulai bulan Juli sampai September 2021.

BLT UMKM adalah program bantuan permodalan yang diluncurkan pemerintah untuk pelaku usaha mikro selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Info BPUM Tahap 2 atau Tahap 3: BLT UMKM Kapan Cair, Cara Cek Penerima, dan Penyebab KTP Tak Dapat Rp 1,2 Juta

Setiap pelaku usaha yang namanya terdaftar sebagai penerima BLT UMKM berhak mendapat bantuan sebesar Rp1,2 juta.

BLT UMKM disalurkan oleh Kementrian Koperasi dan UKM melalui bank BRI dan BNI. Pelaku usaha bisa mencairkan bantuan melalui dua bank itu asal namanya masuk daftar penerima BLT UMKM.

Untuk mengetahui apakah nama masuk daftar penerima BLT UMKM atau tidak, pelaku usaha bisa cek melalui dua link resmi yang disediakan BRI dan BNI.

Untuk bank BRI bisa dicek melalui eform.bri.co.id, sementara untuk BNI bisa cek BLT UMKM melalui banpres.bpum.id.

Baca Juga: Cara Dapat BPUM Tahap 3 dan Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x