Cair Rp2,4 Juta, Cek KTP di efrom.bri.co.id/bpum jika Terdaftar Bisa Dapat BLT BPUM UMKM Tahap 2

- 30 Desember 2020, 15:12 WIB
Cair Rp2,4 juta, buruan cek KTP di eform.bri.co.id/bpum jika terdaftar bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM BPUM BRI Tahap 2.
Cair Rp2,4 juta, buruan cek KTP di eform.bri.co.id/bpum jika terdaftar bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM BPUM BRI Tahap 2. /Literasi News/Hasbi NR

BERITA DIY - Bantuan BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta cari. Pelaku usaha mikro yang ingin dapat BPUM ini bisa cek online NIK KTP di link eform.bri.co.id/bpum.

Hanya pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar afau diusulkan oleh lembaga pengusul dan memenuhi syarat, serta dapat SMS notifikasi dari BRI Info yang berhak dapat bantuan Rp2,4 juta ini.

NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima di link eform.bri.co.id/bpum bisa mencairkan bantuannya di bank BRI.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Tetapkan FPI sebagai Ormas Terlarang, Ini Alasannya

Baca Juga: Cara Langganan Mola TV untuk Nonton Live Streaming Liga Inggris dan Pertandingan Bola Lainnya

Sedangkan pelaku usaha mikro yang dapat SMS dari bank lain bisa ke kantor bank terdekat. Karena bantuan ini juga disalurkan melalui BNI dan BNI Syariah.

Pencairan bantuan sebesar Rp2,4 juta bagi penerima bantuan tahap 2 dilakukan bulan Desember 2020 ini. Sedangkan tahap 1 sudah disalurkan sejak Oktober lalu.

Menurut data terakhir yang dipublikasikan Kemenkop UKM, sudah ada 28 juta pelaku UMKM yang daftar bantuan ini. Sementara kuota yang disiapkan hanya 12 juta penerima.

Namun pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena pemerintah berencana meneruskan bantuan ini pada tahun 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x