Sinetron IKATAN CINTA Malam Ini: Ternyata Andin Pernah Selingkuh, Aldebaran Balas Dendam

- 30 Desember 2020, 11:40 WIB
Aldebaran terus berbohong dan Andin ternyata pernah selingkuh! Simak sinetron Ikatan Cinta episode 100 malam ini, Rabu, 30 desember 2020 di RCTI.
Aldebaran terus berbohong dan Andin ternyata pernah selingkuh! Simak sinetron Ikatan Cinta episode 100 malam ini, Rabu, 30 desember 2020 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ternyata selama ini Al tidak pernah cinta dengan istrinya, Andin. Andin juga diketahui pernah diceraikan Nino karena selingkuh dan melahirkan bayi bersama selingkuhannya.

Semua ini akan terungkap dalam sinetron Ikatan Cinta episode 100 yang tayang di RCTI malam hari ini, Rabu, 30 Desember 2020 pukul 19:30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta selama ini selalu menarik perhatian pemirsa di rumah. Bagaimana tidak, banyak selalu konflik yang muncul dan adegan-adegan klimaks yang membuat penonton betah berlama-lama di depan televisi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 100 Malam Ini: Al Suami Durhaka, Hati Andin bak Malaikat

Baca Juga: Cuma Modal KTP, Buruan Cek Bansos BST PKH di Link Ini agar Dapat Rp 300 ribu per Bulan

Pada beberapa episode ke depan, Al akan sangat tertekan dengan kondisi batinnya sendiri. Al sangat ingin membalaskan dendam kematian adiknya yang bernama Roy.

Al tahu jika Roy adalah mantan pacar Andin. Roy diduga dibunuh oleh Andin. Bahkan saat membunuh Roy, Andin masih berstatus sebagai istri Nino.

Menurut Nino, Andin diketahui selingkuh dengan mantan pacarnya yang bernama Roy. Andin juga memiliki anak yang merupakan buah cintanya dengan Roy.

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA Episode 100: Al Terpojok dan Andin Tak Mau Bercerai untuk Kedua Kalinya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x