Ganti Rugi Jalan Tol Jogja Bawen per Meter di Magelang, Ini Desa di Magelang yang Dilalui Tol Jogja - Bawen

- 21 Agustus 2023, 19:10 WIB
Besaran ganti rugi jalan Tol Jogja Bawen per meter di Magelang dan desa di Magelang yang dilalui Tol Jogja - Bawen.
Besaran ganti rugi jalan Tol Jogja Bawen per meter di Magelang dan desa di Magelang yang dilalui Tol Jogja - Bawen. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Tersedia informasi besaran ganti rugi jalan Tol Jogja Bawen per meter di Magelang dan desa di Magelang yang dilalui Tol Jogja - Bawen.

Tol Jogja - Bawen saat ini terus dikerjakan konstruksinya agar dapat selesai sesuai target dan digunakan oleh masyarakat.

Masyarakat sendiri selain menantikan kapan konstruksi Tol Jogja - Bawen selesai juga mencari tahu berapa besaran ganti rugi lahan terdampak salah satunya di Magelang.

Ketahui besaran ganti rugi jalan Tol Jogja Bawen per meter di Magelang dan desa di Magelang yang dilalui Tol Jogja - Bawen.

Baca Juga: Tol Bawen - Jogja Kapan Selesai? Akses ke Borobudur Lebih Mudah Lewat Rute Ini, Lihat Peta Rute di SINI

Magelang menjadi wilayah yang juga akan terdampak pembebasan lahan akibat pembangunan Tol Jogja - Bawen.

Saat ini proses pembebasan lahan di Magelang terus dikerjakan oleh pihak terkait agar pengerjaan konstruksi dapat berjalan dengan lancar.

Nantinya, masyarakat yang tanahnya terdampak akan menerima uang ganti rugi. Adapun untuk besaran uang ganti rugi jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang per meter sendiri diketahui sebesar Rp1-7 juta. Namun nominal ini bisa berbeda tergantung dari berbagai faktor seperti jenis dan nilai tanah.

Sebagai informasi saat ini jalan Tol Jogja - Bawen telah dimulai pengerjannya dari kedua sisi yaitu Sleman - Banyurejo untuk seksi 1 dan Ambarawa - Bawen untuk seksi 6.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x