Maaf UMKM Tidak Dapat BPUM 2023, Cek Penerima BLT Rp 3 Juta Bukan di BPUM eform.bri.co.id, Klik di SINI

- 4 Juni 2023, 13:55 WIB
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 3 juta bisa didapat pelaku UMKM meski tak terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 3 juta bisa didapat pelaku UMKM meski tak terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cek penerima BLT Rp 3 juta meski tak terdaftar BPUM di eform.bri.co.id di link resmi bantuan Kemensos.

Maaf UMKM pada tahun ini tidak dapat BPUM 2023 pasalnya BLT UMKM tidak lagi disalurkan oleh pemerintah kepada pemilik usaha mikro.

Bagi Anda yang menanyakan BPUM 2023 kapan cair dan bagaimana cara cek penerima di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id tentu sudah tidak bisa dilakukan.

Cek penerima BPUM di eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id digunakan untuk cek apakah nama terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM di Link BRI 2023 eform.bri.co.id, UMKM Terdaftar Di Sini Pasti Dapat BLT Rp 3 Juta

Kedua link tersebut membedakan di mana pencairkan BLT UMKM akan cair, jika di link eform.bri.co.id untuk pencairan di Bank Rakyat Indonesia atau banpresbpum.id untuk penyaluran di Bank Negara Indonesia.

Sebagai informasi Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) menjadi salah satu bantuan yang bisa didapat oleh pemilik UMKM di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x