UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar BLT 2,4 Juta Cair Juni 2023 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

- 3 Juni 2023, 13:22 WIB
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan daftar online Banpres BPUM.
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan daftar online Banpres BPUM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan daftar online Banpres BPUM.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link berikut untuk daftar BLT sebesar Rp 2,4 juta yang cair Juni 2023 tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan program bantuan pemerintah yang berjalan sejak tahun 2020 sebagai respon terhadap pandemi COVID-19.

Program ini dijalankan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) dengan tujuan utama untuk membantu usaha mikro dalam menghadapi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi.

Baca Juga: Alhamdulillah! BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Juni 2023 yang Masuk Daftar Ini, Tak Perlu Cek BPUM eform.bri.co.id

Pada tahun 2020, ketika pandemi COVID-19 mulai melanda Indonesia dan mempengaruhi banyak sektor, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pemerintah melalui Kemenkop UKM merespon cepat dengan menggulirkan program BPUM.

BPUM di tahun 2020 memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada setiap penerima. Program ini menjangkau sekitar 12 juta UMKM yang terdaftar dan terverifikasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x