Tanpa Daftar BPUM 2023 UMKM Dapat BLT Rp3 Juta Cair Juni, Cek KTP ke Link Ini Bukan Login efrom.bri.co.id

- 2 Juni 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi - Tanpa daftar BPUM 2023 UMKM bisa dapat BLT Rp3 juta yang cair Juni, cek KTP ke link ini bukan login eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Tanpa daftar BPUM 2023 UMKM bisa dapat BLT Rp3 juta yang cair Juni, cek KTP ke link ini bukan login eform.bri.co.id. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi tanpa daftar BPUM 2023 UMKM bisa dapat BLT Rp3 juta cair Juni, cek KTP ke link ini bukan login eform.bri.co.id.

Di bulan Juni ini ada sejumlah UMKM yang bisa mendapatkan BLT Rp3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 atau cek KTP di link eform.bri.co.id.

Siapa saja UMKM yang dapat BLT Rp3 juta cair Juni tanpa daftar BPUM 2023 beserta syaratnya akan diulas melalui artikel ini.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM dipastikan tidak akan berlanjut di tahun 2023. Bansos untuk UMKM ini terakhir kali cair di tahun 2021 dengan nominal Rp1,2 juta per penerima.

Baca Juga: Alhamdulillah! BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Juni 2023 yang Masuk Daftar Ini, Tak Perlu Cek BPUM eform.bri.co.id

Penyaluran BPUM dilakukan dengan menggandeng bank BRI, di mana cara cek dilakukan dengan memasukkan NIK KTP ke link efrom.bri.co.id.

BPUM bertujuan memberikan UMKM tambahan modal usaha untuk mengembangkan bisnis dan tetap produktif di masa pandemi Covid-19 yang melanda dunia di tahun 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x