Alhamdulillah! BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Juni 2023 yang Masuk Daftar Ini, Tak Perlu Cek BPUM eform.bri.co.id

- 2 Juni 2023, 11:27 WIB
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id 2023 isi nomor KTP dan BRI eform.bri.co.id, daftar online BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id 2023 isi nomor KTP dan BRI eform.bri.co.id, daftar online BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id 2023 isi nomor KTP dan BRI eform.bri.co.id, daftar online BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Alhamdulillah! BLT sebesar Rp 3 juta cair ke UMKM di Juni 2023 yang masuk daftar berikut. Tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program bantuan pemerintah Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2020 sebagai respons terhadap dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

Program ini dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha mikro yang mengalami kesulitan keuangan karena pandemi.

Baca Juga: BLT Rp 2,4 Juta Cair Juni 2023 untuk UMKM yang Terdaftar Di di Link Ini, Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

Pada tahun 2020, ketika program ini pertama kali diluncurkan, nominal bantuan yang disediakan adalah Rp 2,4 juta per penerima.

Tujuan dari bantuan ini adalah untuk memfasilitasi kelangsungan usaha mikro yang terdampak oleh pandemi dan membantu memulihkan ekonomi nasional.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x