BLT Rp 2,4 Juta Cair Juni 2023 untuk UMKM yang Terdaftar Di di Link Ini, Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

- 1 Juni 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar online Banpres BPUM.
Ilustrasi Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar online Banpres BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar online Banpres BPUM.

Ketahui BLT sebesar Rp 2,4 juta cair Juni 2023 untuk UKM yang terdaftar di link resmi berikut, bukan BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pandemi COVID-19 yang muncul di tahun 2020 telah memberikan dampak yang signifikan terhadap berbagai sektor, termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebagai respons terhadap situasi ini, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Koperasi dan UMKM meluncurkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: Cek KTP! NIK yang Masuk Daftar Ini Dapat BLT Rp 3 Juta Mei 2023 Tanpa Terdaftar Link BPUM BRI eform.bri.co.id

BPUM merupakan program bantuan modal usaha bagi UMKM yang dikelola oleh Kemenkop UKM. Di tahun 2020, nominal bantuan yang diberikan sebesar Rp 2,4 juta.

Program BPUM ini dirancang untuk memberikan bantuan dana segar bagi UMKM yang terdampak pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x