BLT Rp 6 Juta Bisa Didapat UMKM Jika Ada Kategori Ini dalam Satu KK, Cek NIK KTP Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 1 Juni 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Pemilik UMKM yang bisa dapat BLT Rp 6 juta jika ada kategori ini dalam satu KK, cek penerima bukan di BPUM eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Pemilik UMKM yang bisa dapat BLT Rp 6 juta jika ada kategori ini dalam satu KK, cek penerima bukan di BPUM eform.bri.co.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan BLT Rp 6 juta yang bisa cair untuk UMKM yang miliki kategori ini dalam satu KK tak perlu terdaftar BPUM eform.bri.co.id, cek NIK KTP di link resmi ini.

Kata kunci cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id, daftar BLT UMKM, ataupun menunggu BPUM 2023 kapan cair menjadi kata yang sering dicari.

BLT Rp 6 juta bisa didapat tak perlu terdaftar sebagai penerima BPUM, bahkan Anda tak perlu cek penerima BPUM eform.bri.co.id.

Nominal Rp 6 juta adalah total yang bisa didapat oleh pemilik UMKM jika memiliki kategori yang akan disebutkan di dalam artikel ini dalam satu Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga: Modal Usaha Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair dari Program Pemerintah 2023 Bukan BPUM, Cek Tanda Penerima Ini

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) awal disalurkan kepada para pelaku UMKM sebesar Rp 2,4 juta yang bisa digunakan untuk pengembangan usaha di masa pandemi Covid-19.

Dukungan ini tentu tidak lepas dari peran pemerintah untuk memperbaiki kondisi ekonomi para pelaku UMKM yang terdampak pandemi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x