Modal Usaha Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair dari Program Pemerintah 2023 Bukan BPUM, Cek Tanda Penerima Ini

- 31 Mei 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi cara pelaku usaha bisa dapat insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja 2023 bukan BPUM dengan pastikan tanda lolos.
Ilustrasi cara pelaku usaha bisa dapat insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja 2023 bukan BPUM dengan pastikan tanda lolos. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pelaku usaha atau UMKM bisa mendapatkan bantuan langsung tunai dari insentif program pemerintah tahun 2023 ini. Insentif program tersebut dapat dimanfaatkan menjadi BLT UMKM Rp700 ribu modal usaha.

Peluang pelaku usaha untuk mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu masih terbuka lebar. Dana insentif BLT UMKM Rp700 ribu ini didapatkan bukan dari Banpres BPUM melainkan dari program Kartu Prakerja.

Saat ini, informasi terbaru Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 52 yang telah diumumkan sejak 24 Mei 2023 lalu.

Kartu Prakerja baru saja menyelesaikan tahap pengambilan pelatihan dalam kurun waktu 15 hari setelah informasi pengumuman. Untuk mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu, pelaku usaha harus ikut mendaftar program.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu, Subsidi Modal Usaha Cair Jika Terdaftar di Link Resmi Ini

Pembukaan gelombang 53 Kartu Prakerja masih sangat mungkin dilakukan. Sehingga pelaku usaha bisa menantikan pembukaan gelombang 53 Kartu Prakerja untuk dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu tunai.

Simak cara pelaku usaha bisa dapat insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja 2023 bukan BPUM dengan pastikan tanda lolos.

Bagi pelaku usaha yang telah mendaftarkan diri pada Kartu Prakerja dapat melakukan cek nama apakah masuk dalam daftar peserta yang diterima atau tidak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x