Kabar Terbaru IPL Pembangunan Tol Jogja Bawen, Ini Rute Jalan Lewati YIA Kulonprogo

- 9 Januari 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi - Kabar terbaru IPL Pembangunan tol Jogja Bawen lengkap rute jalan lewati YIA Kulonprogo.
Ilustrasi - Kabar terbaru IPL Pembangunan tol Jogja Bawen lengkap rute jalan lewati YIA Kulonprogo. /Dok/bpjt.pu.go.id

BERITA DIY - Simak kabar terbaru seputar Izin Penetapan Lokasi (IPL) Pembangunan tol Jogja Bawen lengkap dengan rute jalan lewati Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo berikut ini.

Banyak masyarakat di Yogyakarta atau Jogja dan sekitarnya yang mencari berita terbaru dan progres dari pembangunan Tol Jogja Bawen.

Terbaru Gubernur DIY, Sri Sultan HB x menerbitkan IPL untuk penambahan lahan tol Jogja Bawen yang ditandatangani pada 29 Desember 2022 yang lalu.

IPL Pembangunan Tol Jogja Bawen terbaru yang ditandatangani oelh Sri Sultan HB X ini adalah IPL nomor 405/KEP/2022 yang isi lengkapnya bisa dibaca dengan unduh dan klik link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Fajar Sadboy Meninggal Kecelakaan di Tol Hari Ini Viral di TikTok? Ini Fakta Sebenarnya

Dalam IPL yang terbaru ditetapkan perpenjangan IPL sampai 21 Desembber 2023. Selain itu juga muncul penambahan lahan jalan Tol Jogja Bawen seluar 188.075 merter persegi.

Pada IPL sebelumnya yaitu IPL nomor 385/KEP/2020 berbunyi perkiraan luas tanah yang dibutuhkan secara keseluruhan menjadi seluas kurang lebih 704.5932 meter persegi.

Kini berubah menjadi berbunyi sebagai berikut.

Lokasi Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta Bawen di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU, membutuhkan tanah seluas kurnag lebih 704.932 meter persegi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: pu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x