Fajar Sadboy Meninggal Kecelakaan di Tol Hari Ini Viral di TikTok? Ini Fakta Sebenarnya

- 5 Januari 2023, 09:44 WIB
Telah viral di TikTok Fajar Sadboy atau Fajar Sad Boy meninggal kecelakaan di tol hari ini. Apa benar? Begini fakta sebenarnya.
Telah viral di TikTok Fajar Sadboy atau Fajar Sad Boy meninggal kecelakaan di tol hari ini. Apa benar? Begini fakta sebenarnya. /Tangkap layar YouTube.com/@Denny Cagur TV

BERITA DIY - Telah beredar kabar viral di TikTok jika Fajar Sadboy atau Fajar Sad Boy meninggal kecelakaan di tol hari ini. Apa benar? Begini fakta sebenarnya.

Fajar Sadboy dalam unggahan akun TikTok @afififafia dituliskan meninggal pada jam 00.07 tanggal 30 Desember 2022.

Unggahan Fajar Sadboy meninggal tersebut juga menggunakan kolase nama akun Fajar di TikTok yakni Fajar Labatjo yang sedang menangis.

Entah apa tujuannya, namun kabar Fajar Sadboy meninggal dalam unggahan @afififafia adalah kabar bohong atau hoaks.

Baca Juga: Viral Kisah Ibu Eny Tinggal di Rumah Mewah Angker Cakung, 12 Tahun Hidup Tanpa Air dan Listrik Bersama Anak

Kemudian, pada Senin 2 Januari 2023, Fajar Sadboy unggah video klarifikasi yang membantah kabar bohong jika ia telah meninggal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” ucap Fajar Sadboy pada akun TikTok @fajarlabatjo.

“Ya, syukur alhamdulillah saya mesih diberikan umur panjang, sehat selalu,” kata Fajar Sad Boy yang menegaskan jika berita ia meninggal dunia dalam kecelakaan maut adalah hoaks.

Fajar Sadboy pun mengajak publik agar mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x