Arti Pardon Me dan Who Tf Are U Bahasa Gaul TikTok, Istilah Populer yang Artinya Umpatan Kasar Nyindir Orang

- 5 Januari 2023, 08:51 WIB
Cek arti 'pardon me' dan 'who tf are u' bahasa gaul viral TikTok. Salah satu istilah populer tersebut artinya merupakan umpatan kasar.
Cek arti 'pardon me' dan 'who tf are u' bahasa gaul viral TikTok. Salah satu istilah populer tersebut artinya merupakan umpatan kasar. /Tangkap layar TikTok.com

BERITA DIY - Berikut arti 'pardon me' dan 'who tf are u' bahasa gaul viral TikTok. Salah satu istilah populer tersebut artinya merupakan umpatan kasar.

Konten TikTok kerap memproduksi sejumlah bahasa gaul dan istilah baru yang kemudian viral atau populer, seperti saat ini yakni pardon me dan who tf are u.

Baik pardon me dan who tf are u, keduanya berasal dari bahasa Inggris yang dipakai pada caption dengan arti atau makna khusus.

Kedua bahasa gaul pardon me dan who tf are u dipakai saat kondisi tertentu. Jadi, tidak sembarangan dipakai. Lantas, apa kondisi tertentu tersebut?

Baca Juga: Atapu Artinya I Love You, Apa Arti Atapupu Bahasa Gaul Viral di TikTok? Begini Cara Pakai Istilah Populer

Artinya pardon me

Di Tiktok, kata pardon me dipakai saat penggunanya membalas perkataan dari orang lain yang dirasanya aneh atau mengganggu.

Seperti contoh penggunaan kata pardon me dalam bahasa gaul TikTok yakni saat seseorang menyindir mantan pacarnya.

"Kata mantanku dulu: Aku selalu ada untukmu dan tak pernah meninggalkanku, pardon me, ternyata kau nikah sama orang lain."

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x